Welcome To My Blog

Jumat, 06 Februari 2015

Sayap pelindung

Pernah tidak kalian merasakan, ada seseorang nan jauh disana serasa dekat dihati,,,
rasanya dia ada disamping kamu, menggenggam tanganmu, menoleh dan tersenyum padamu,,,
berkata " Ayooo kamu pasti bisa,demi apapun tolong tersenyumlah..."

Yaaa begitu yang q rasakan saat hidupku mulai kacau dan seperti sebuah kejaiban dia hadir secara tiba-tiba. entah kata-kata ini dari mana "Sayap Pelindung", ya semua seperti sebuah dongeng indah, mungkin dijaman sekarang itu disebut ftv kali yak tepatnya. wkwkwkwk.

Mulanya,,,
entahlah berawal dari mana...
tapi ini awal kisah ini, kisah tentang dia, tentang dia dan diriku...

Kegalauan membuat gw menyibukan diri dengan sosial media, mencari hiburan dan akhirnya gw putuskan untuk menyukai bintang bolliwood Saheerr sheikh (pemeran arjuna on Mahabaratha).


"to be honest I was unable to remove the face of my heart,,,
but it should be, you have to have him ...
maybe I can only admire it, no more no less than that ...
even though my heart beside you who want ...
O.M.G My Super Star... :')"

status yang  gw buat untuk sang pujaan hati, pelarian mungkin, ya setidaknya ada tempat berlabuh bagi hati ini untuk melupakan semua yang terjadi. dan bertubi-tubi komentan muncul satu persati dari beberapa orang yang aku kenal, tidak asing tapi satu orang ini agak membuat terkejut.

Aam Li "sedih bacanya,,,,,,sedih krna kaga ngarti,,,wakwakw"
  
begitu koment dari teman satu kantorku.


Deni Sumargo "mahabarata"
agak terkejut sebenarnya, tiba" dia yang jauh disana dan tidak terlalu dekat tiba' memberi koment seperti itu.


Upie Moutzz  "@Aam Li, wkwkwk. ngeselint. kondangan jam berapa teh? bareng apah...Deni Sumargo, emangnya perang? cieee bapak yg lagi galau mele..."
jawab gw untuk koment mereka berdua.


  
Deni Sumargo "hehehe, weeeq bapak bukan orang office lg kan galau knp ya hahahaah"
 
kebiasaan saya mas dodi, gk tw stat bbm galau mele. mau koment tkut di sragak saya. wkwkwk"



Deni Sumargo, ''kita sepntran panggil dodi aja biar gue gk cpet tua ahahah, galau knp deh?"
Jawabnya dengan emot ngelewein.



Upie Moutzz, "oiya, lupa saya, ihhh mana gw tw, lgi marahan yah pasti sama mbak pujaan hatinya si "tri muji bintari". wkwkwk. #pesss yah. :P"

Jawabku menggodanya.



Deni Sumargo, "wkwkwkwkk pujaan hati no comen tongue emotikon itu pp trio macan ahahahaa"



Upie Moutzz, "wkwkwk,,,,tch kan galau, bukan trio macan tapi trio bidadari dody. wkwkwk"



Deni Sumargo, 'gak galau ishhh smile emotikon weeew trio bidadari ahahaha mau donks satu"



Upie Moutzz, ''aaaaa, masa?, pilih aja pilih, mau yang mana?"



Deni Sumargo "ahahahha beneran cuma iseng" aja, pilih semuanya boleh kah ?"



Upie Moutzz, "owh syukurlah klo emng gak galau mah, masa seorang dody galau yah.... padahal saya mw kasih obatnya.. wkwkwkk.
itu rakus apa maruk dy? mw diapain emng? jngn" disuruh nyapu ama ngepel lgi. wkwkwk"




Deni Sumargo, "wkwkwk dodi juga manusia apaan tuh obatya,
bukannya rakus saya pernah milih satu tapi saya di duakan, jadi saya pilih tiga biar saya di enamkan wkwkwkwkw''




Upie Moutzz, "wkwkwk, owh manusia toh, sya pikir bidadara. ishhh, kalo lagi galau otaknya agak-agak eror yeeee, tpi enak juga ya kalau yg dipilih u dy, bleh mendua. wkwkwk
buktinya dinamkan aja mau, apalagi cuma diduain. hahhaha"



Deni Sumargo, "bukan saya malaikat isrofil puassss

wkwkwkwkw sueee enak apanyaa sakitya tuh dsini nie

kutu sakarepmu aja neng ahahahahha"



Upie Moutzz, 'wkwkwkwk
kesellll, ketawan banget lagi galau.
sibar pak sibar, sini" saya obatin pake betadin. wkwkwk''
inilah awal dari cerita kami, kami yg tengah dilanda kegalauan bertemu dalam sosial media. mungkin ini awal begitu terasa kehadirannya.... :)


mulai sejak itu gw gak pernah ragu mengomentari status-statusnya yang galau, yang sebelumnya hanya tersenyum saat membacanya saja. Yaaa begitu lucu statusnya d bm handphone gw, bukan berarti gw senang atas penderitaan yang dia rasain, hanya terasa aneh dan berbeda bila seorang pria terpelajar dan keren juga "mungkin' (sempat berfikir semua cowok seperti itu pasti jaim) seperti dia update status mengenai seorang wanita yang mengecewakan hatinya. seharusnya aq anggap dy alay atau apa, entahlah ini sepertinya seru kalau gw bisa kenal dia lebih jauh lagi (dalam benakku).

Hari berlalu, hampir setiap jam gw denger suara bm dan yang muncul adalah status dia. entahlah apa yang ada dipikiran gw.

Segala tentangnya diotak gw saat itu, Mungkin dia berbeda dari cowok lainnnya, begitu terluka karena dikecewakan oleh wanita yang dicintai, berusaha menghibur diri dan melepaskan semua beban dengan mengungkapnya di sosial media. yang  salut dia masih temenan di fb sama wanita itu namun memasang dp bm dengan foto wanita tersebut sedang berfoto dengan pria lain. kadang gw mikir ni cowok cinta banget ama cw'y apa alay gegera gagal move on.

entahlah, tapi gw suka menggodanya. dia sangat manis pas gw goda dan sangat-sangat buat gw ngerasa kehibur.


lambat laun gw sama dy semakin dekat, entahlah mungkin hanya gw yang anggap seperti itu. mungkin dia enggak atau bisa jadi iya, but gw selalu jaga hati gw, gak boleh jatuh cinta sama dy. yaaa kita lihat sampai kapan ini berlangsung.

udara sore nan cerah mengheningkanku, serasa matahari disampingku namun bukan panas yang q rasa tapi menyejukan tatkala senja mulai datang terlihat awan-awan oranye berbinar seolah tersenyum padaku. harum suasana sore itu mengiringi laju sepeda motorku menaiki fly over dengan kecepatan 40 km/jam. Santai

Aq berhenti disebuah klinik kecantikan, bukan untuk make over hanya saja beberapa bintik kecil sangat mengganggu pengelihatanku saat bercermin. suasana sore tersebut berubah menjadi hal yang teramat membosankan, mengantri hingga urutan ke-15 untuk konsultasi bukanlah keinginanku namun untuk memperbaikinya mungkin aku perlu bersabar.

Ping- bunyi bm dari handphoneku, aq malas membacanya karena saat q baca hanyalah berisi pembaharuan mengenai teman-teman di bbm-q, namun waktu yang begitu lama dan ditemani majalah-majalah lama hanya membuatku bosan dan aq memainkan handphoneku.

status dia yang muncul.

penuh kegalauan, lalu aq mengomentarinnya, dan menggodanya, namun entahlah, tanggapan dia biasa saja dan teramat datar, disela percapanku yang datar aku menggodanya

" hahaha, galau mele".

"siapa yang galau, biasa aja"

"masa?, ayoooo ngaku raja"

begitu terus candaan kami yg datar, dan akupun menggodanya.

"pasti bt ya gw ceng-in terus, tapi gw tau kok kalo llo itu pasti senyum-senyum saat baca bm gw, iya kan? ngaku!!!"

"iaa, makasih ya udah buat gw tersenyum"

lalu dy update "terimakasih yah udah buat gw senyum" ya ada tiga wanita yg dia sebutkan didalamnya dan itu termasuk aku.

aku mebaca statusnya sangat senang, dan yang sebenarnya adalah dia yang sudah membangkitkan senyum dibibirku.

namun pembicaraan kami sangatlah datar hingga aku mencelotehinya.

"gak seru ih, pasrah banget gw ceng'n. males"

 lalu tiba-tiba.

 " karena cintanya tak direstui dia takut galau dan gak mau cinta-cintaan lagi"

begitu status yang dia buat, lalu aku langsung mengomentari dan mengupdate status untuk membalasnya, seketika aku tanpa sadar tertawa terbahak-bahak dan tak diragukan lagi sudah mengganggu banyak orang disekelilingku. langsung diamku seketika saat sadar banyak orang yang memperhatikanku.


Yah begitulah sangat menyenangkan saat aku dapat bercengkrama dengannya...


Selang waktu berlalu, saat itu aku sedang sendiri diruananku.

ya kami berbicara, hanya berdua...
melalui akun facebook, bercanda, tertawa, seakan dia berada disampingku..
dia ingin menelponku lewat facebook, mungkin dia ingin berbicara dengan melihat wajah kami satu sama lain.
yah gagal, lalu kami berbicara lewat skype...

begitu konyol tingkahnya, dia berbicara sambil menggunakan topi karena malu baru bangun tidur, dan aku menggodanya dengan menggunakan masker.

sepertinya kami sama" konyol saat itu..

hampir 3 jam kami saling bertatap muka, namun seperti biasa aku tak pernah bisa menatap mata, tidak pernah bisa...

ya aq sengaja tidak menatap matanya, tahukah mengapa????


saat menatapmata seseorang akan ada banyak hal yang akan kau rasakan. Entah itu cinta, sayank ataupun benci. tapi itu semua berujug terhadap ketakutan...

begitu menakutkan jika aku sampai mencintainya dan harus bertepuk sebelah tangan nantinya, begitu menakutkan jika tatapannya itu tidak membuat q nyaman. namun tatapan sayu itu hanya bisa aq lihat sekilas lalu aq menunduk...

Sepertinya ada yang berbeda dengan percakapan kami...


Ayoolah upie, semudah itukah kau jatuh cinta, biarkan rasa itu mengalir dan menghilang dengan sendirinya...

Kenyataan begitu menyakitkan, sebuah hal yang menyenangkan jadi teramat menyebalkan saat seharusnya suatu kata tidak  diucapkan yang akhirnya memberi jarak antara aq dan dirinya...


tahukah kalian, meski kami sangat berjarak bahkan tidak saling berbicara, namun dia selalu ada saat air mataku jatuh dan mengembalikan senyum ini...


terimakasih, terbanglah bebas dan kuharap kau temukan dia disana, yg benar" tulus untuk mencintai,,,
karena sayap itu akan kukembalikan kepada pemiliknya yang memang berhak mendapatkannya...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar